Free Games

IconThis free games download collection ! Just click and enjoy it !

Launch 3D OS (plus Distro Warnet Linux & Distro Game Centre Linux)

OS sudah memasuki era 3D. Linux sebagai OS berbasis Open Sourceternyata justru mampu mengusung konsep 3D yang jauh lebih menawandaripada OS komersial. Sayangnya, sampai saat ini masih banyak yangmengenal Linux sebagai OS berbasis teks yang susah untuk dipergunakan.
Untuk memperkenalkan Linux sebagai sistem operasi yang mudahdipergunakan dan sudah menggunakan teknologi 3D, PC LINUX menggunakan nama yang cukup sederhana pada distronya ... 3D OS. Diharapkan dengan nama yang menonjolkan unsur 3D ini, publik mengetahui bahwa Linux sekarang sudah berkembang jauh melebihi OS-OS lainnya.
*** PCLinuxOS-based3D OS diturunkan dari distro PCLinuxOS yang dari waktu ke waktu terusmenanjak popularitasnya, dan bahkan dalam beberapa bulan terakhir initerus berada di posisi pertama (versi distrowatch.com). 3D OS hadirdalam format LiveCD dan LiveDVD serta dilengkapi dengan sebuah BukuPanduan.
Setiap CD / DVD dilengkapi dengan 3 versi window manager, yaitu IceWM,XFCE, dan KDE.* Versi CD + IceWM ditujukan untuk perangkat komputer lama yang tidakmendukung 3D* Versi CD + XFCE ditujukan untuk perangkat komputer lama dengan kemampuan 3D* Versi CD + KDE ditujukan untuk perangkat komputer terkini dengankemampuan 3D tetapi berkapasitas harddisk kecil* Versi DVD + KDE ditujukan untuk perangkat komputer terkini dengankemampuan 3D dan kapasitas harddisk yang jauh lebih besar
*** 3D OS versi Warnet / Game CentrePC LINUX juga merilis versi 3D OS lainnya yang dibuat khusus untukWarnet/Game Centre dan yang juga telah dilengkapi dengan BillingSystem (Cafe Con Leche) :* 3D OS edisi WarnetTersedia dalam media CD dan DVD. Versi CD ditujukan untuk warnetdengan PIII atau sekelasnya dan versi DVD untuk warnet dengan komputerPIV.* 3D OS edisi Game CentreHadir dalam format DVD. Berisi puluhan game online Linux dariberbagai kategori permainan : FPS, RPG, Strategi, Arcade, dll.

Informasi lebih lengkap lagi tentang 3D OS bisa langsung dilihat di situs :
PC LINUX

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Blogger Custom
 
 
 
 

Post a Comment 0 komentar:

Post a Comment

Please leave a reply and don't send spam's. Thank's